Monday, April 1, 2019

Fungsi Cream Amg 2 Erha

05/01/2011  · aku mau tanya,aku juga baru pake erha ,aku dapat dr.amran,aku di kasih erha 2 ,AF 1,AG 2 , AMG 2 ,Glycolic 10%.udah 5 hari aku pake,muka ku rada perih dikit,ampe ga tahan.memerah juga,kencang kayak mau ngelupas tapi ga kelupas,aku berpikiran ga cocok sama aku,mnurut ka kiki gmna ya tu,bagi donk pengalaman nya yg dh pake erha . ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ Like Like, Fungsi Ag2 Cream Erha dipostkan pada: 12 May 2019 5.32 kategori cream erha - Berikut adalah beberapa pembahasan fungsi ag2 dan informasi tips mengenai cream erha fungsi ag2 dan serta info lain yang berkaitan di blog 0 hidup-sehat.com, 28/02/2016  · Penasaran Dengan Obat Yang Di Beri Clinic ERHA & Fungsi Dari Obat Tersebut ? ... C. AMG , Inilah cream pagi yang dapat anda oleskan terlebih dahulu sebelum menggunakan obat AFT1 di atas.Obat ini berwarna putih bening tidak terlalu lengket seperti AFT1 di atas.Fungsinya untuk menghilangkan iritasi pada kulit akibta kulit wajah yang terkelupas ..., Untuk krim malam yang aku gunakan ada empat macam. Yang pertama AMG 2 (Acne Moisturizer Gel 2 15 g).Bentuknya gel putih bening, mudah diratakan di wajah dan digunakan paling pertama sebelum krim yang lainnya, harganya Rp. 5 4.500,-.Kedua ada Erha 5 (Evening Moisturizer For Sensitive Skin 10 mg) bentuknya krim kental dengan warna putih susu dibandrol dengan harga Rp. 82.000,-dan yang ketiga ..., 23/04/2015  · Review: Erha Cream for Acne Treatment Hello again~ 2 minggu yang lalu aku berkesempatan untuk mencoba perawatan di Erha Clinic Surabaya. Nah, pada saat setelah perawatan, aku juga diberi beberapa obat yang harus aku gunakan untuk perawatan sehari-hari. ... - Acne Moisturizing Gel ( AMG 2 ): Teksturnya seperti gel bening dengan bau seperti obat ..., Erha 2 dengan improved formula mengandung: DMAE Bitartrate dan Niacinamide yang bekerja untuk mengencangkan kulit yang mengalami fotoaging. Selain itu Niacinamide dapat meningkatkan fungsi barrier kulit serta mengurangi ekskresi sebum pada wajah. D-panthenol dan Aloe Vera yang membantu mempertahankan hidrasi kulit., Penjualan produk ERHA hanya kami lakukan melalui jaringan resmi ERHA yaitu: ERHA DERMA CENTER, ERHA CLINIC, ERHA APOTHECARY, ERHA SKIN & APOTEK ERHA 21. Untuk layanan DELIVERY, hubungi klinik terdekat kami. Kami tidak bertanggung jawab atas penjualan produk-produk ERHA selain dari jaringan resmi kami., 14/12/2015  · Mba irma boleh tau ga cream yang di kasih dokter nya.. aku pertama konsul di kasih erha 4 dan erha 7 untuk pagi/siang nya.. dan malam nya cc10 dan erha 5.. alhmdulillah muka ku skrng jadi putih bgt plek" udah memudar dan jerawat kempes.. cma kalo k sinar matahari langsung muka jadi merah.., 15/04/2015  · Foto 2 : Ini foto saat pemakaian AL 1 dengan perasaan ngenes *bisa dilihat banyak dan tebal* hahaha kalau malam kebetulan pake AF 2 di pipi dan dagu dan cc10 di hidung dan dahi, tiap pake AF 2 sih kulit mendingan gak kemerahan karena kata dokter sih memang kulit aku mudah merah makanya di malem beliau kasih AF 2 ini sebagai cream malam dan AL 1 sebagai totol di bruntusannya., Haloo, ada yg mau beli krim erha gak? Aku gak pake lagi nih, pdhl baru beli lumayanlan aku jual muraj aj.tipe skin: lagi ada acne bbrp, trus mukaku tipe normal berminyak. Ada AMG 2 , AF 2 , yg krim malam ada AG 2 sama totol acne AST. Serta facial washjg ada. Yg minat bisa hub 083151021483 / …

No comments:

Post a Comment