Sunday, February 24, 2019

Fungsi Bbe Behringer

Pada kali ini saya mau ngebahas beberapa fungsi yang terdapat pada equalizer. Setelah kemarin saya udah ngebahas tentang masalah oktaf dan nilai frequensi yang terdapat pada tombol geser sebuah fader, maka kali ini saya mau ngebahas beberapa fungsi tombol yang biasanya terdapat di equalizer., Audio Processor Rakitan adalah sebuah accesories untuk pendorong suara edge, body, phase, bottom dan sub bottom, sehingga tercapai suara yang diinginkan. Pengatur Nada atau Suara pada audio Processor Rakitan ber fungsi sebagai berikut :, untuk produk BBE sudah cukup bagus dan sangat banyak dipakai oleh sound2 profesional ,kalau ditanya fungsi dari prosessor adalah untuk menghandling suara yang overload ada batas maximumnya ,saya kira kalau untuk cafe mini gak diharuskan memakai prosessor apalagi hanya sebatas OT ,ini biasanya dipakai untuk band dan dangdut full ,kalau ingin ..., gan bermanfaat sekali artikelnya, nah gan saya mau bertanya nih. Saya kan kebetulan pemain bass dan biasa isi gigs2 wedding, terkadang pihak sound system venuenya ga make DI Box gan dan juga gak ada ampli bass nya juga, jadi dia langsung masuk semua ke speaker out. yg mau saya tanya, knpa sound bass saya kdg2 krg maksimal? entah kcil, atau bahkan bass dangdut, padahal bass saya lumayan …, distributor dealer audio pro sound system karaoke alat musik terlengkap dan terbesar jakarta glodok plaza gf no.73 email : versalaudio@yahoo.co.id, Create an Account. x Log in. Username: Password: or Register Remember Me? Lupa Password/Reset Password?, 02/04/2017  · Vidio diatas menjelaskan bagaimana cara menghidupkan sound sistem dan cara men seting mixer audio. Vidio diatas menjelaskan bagaimana cara menghidupkan sound sistem dan cara men seting mixer audio., 04/11/2008  · The BBE 882i Sonic Maximizer is like that extra hit for your sound, and in this demonstration, Bill Holland plugs in a drum machine to show how this amazing unit makes you seem louder, yet clearer ..., Selamat Datang Aksesoris Audio Sound System merupakan usaha kecil online yang berada di rumahan yang menjual berbagai Aksesoris Audio Sound Aksesoris audio yang kami jual diharapkan mampu digunakan pada dunia sound system ataupun untuk audio rumah. Selain rakitan kami juga menyediakan perangkat sound Built up Semoga keberadaan kami memberikan solusi bagi Sound System anda …, 1. mixer behringer 4 ch 3. equalizer phonix 4. crosover aktif behringer ( nda pernah saya gunakan) 5. trus saya pakai alat lupa namanya merk behringer utk membagi power low sama mid 6. power 3 unit (1.cs 800 dan 2 rakitan, yg satu watt 1000 dan satunya 1500 wat) 7. speaker 12′ 4 bj dua box, 15′ 4 box dan twiter corong 2 yang mau saya tanyakan:

No comments:

Post a Comment